Senin, 06 November 2017

Sensasi Warung Nasi Trubus

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam, Kuliner Malang Trubus  

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

           Di Kota Malang yang merupakan kota pariwisata dengan menarik wisatawan dari berbagai kota bahkan negara lain begitu banyak, tentu juga memiliki kuliner makanan yang tidak kalah menarik. Nah salah satunya yaitu warteg atau biasa disingkat dengan warung tegal. Banyak sekali warteg di Malang yang menawarkan makanan khususnya makanan jawa seperti nasi campur, nasi pecel, lalapan , dan masih banyak lainnya yang menggugah selera makan. Warteg sendiri sangat laku dan bahkan menjadi tempat utama para mahasiswa malang untuk mencari makan. Dengan harga murah dan rasanya yang enak, membuat warteg di Malang cukup menjanjikan untuk dijadikan tempat makan favorit di berbagai kalangan khususnya para mahasiswa.

          Nah salah satu warteg yang sangat rekomendasi bagi kalian yang pecinta makan di warteg yaitu di Warung Nasi Trubus. Warung Nasi Trubus ini berada di Jl. Simpang Gajayana No.4, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar seperti warung makan pada umumnya, Warung Nasi Trubus ini sangat ramai dikunjungi oleh para mahasiswa khususnya pada saat siang hari maupun sore hari. Kuliner Malang Warung Nasi Trubus ini sangat digemari oleh para mahasiswa karena harganya yang begitu murah. Tapi tidak hanya harganya yang murah gitu aja, rasa makanannya pun sangat enak dan rekomen banget. Di Warung Nasi Trubus, kalian bisa mengambil sendiri nasi beserta lauknya (prasmanan). Mulai dari sayur capcay, sayur sop, dadar jagung, tempe, ayam kecap, jamur krispi, dan masih banyak aneka menu makanan yang ditawarkan di warung nasi trubus.

          Jadi, bagi kalian yang gemar atau pun cari warteg yang murah dan rasanya juga enak, rekomen banget buat nyobain di Warung Nasi Trubus. Selain itu, kalian juga bisa mengambil sendiri sesuai selera kalian tanpa harus diambilkan penjualnya. Oh iya, Warung Nasi Trubus ini buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 6 malam saja. Biasanya sekitar jam 5 sore, banyak yang sudah habis jadi jangan menyesal hehehe. Sangat rekomen buat kalian pecinta warteg untuk nyobain Warung Nasi Trubus ini. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...