Senin, 06 November 2017

Burger Buto Malang Besar Burgernya

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

          Serem ya ada buto-butonya gitu hehehe… eits tenang dulu kawan disini nggak ada buto beneran kok, yang ada yaitu burger yang ukurannya se buto atau ukuran super jumbo. Burger disini memang memiliki ukuran yang nggak biasa dibanding dengan burger pada umumnya, pasalnya ukuran yang super jumbo ini sangat cukup sekali untuk mengenyangkan beberapa orang sekaligus.

            Kedai yang berlokasi di jalan Sarangan No 27 Malang dan memiliki nama Kedai 27 ini memiliki banyak varian burger yang tentunya ukurannya se buto dan bentuknya unik-unik semua. Mulai dari Burger Buto, Buto Long, Buto Keceng, dan Buto Ijo. Dengan ukurannya yang jumbo kalian nggak perlu khawatir deh tentang harganya, harga yang di bandrol dari burger ini sekitar Rp 10.000,- sampai Rp 35.000,- aja kok, jadi nggak begitu nguras kantongkan dengan ukurannya yang segitu. Dan mengenai rasanya nih nggak perlu ditanyakan juga deh, yang jelas rasanya lezat karena memiliki isi mulai dari sayuran, daging ham sapi, keju, saus tomat, nugget dan lain sebagainya tergantung dengan varian burger yang kita pesan. Jadi kekenyangan kalian bakal terjamin deh.

            Selain itu, Kedai 27 ini juga memiliki menu lain di daftar menunya seperti aneka nasi bakar dan aneka minuman yang semakin menambah pilihan kalian ketika berkunjung di kedai ini. Dan satu lagi nih yang menjadi primadona dikedai ini yakni permen kapasnya yang memiliki ukuran jumbo juga.

            Kedai yang mengusung tema family and friend ini cukup nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dan kumpul bersama teman ataupun keluarga. Tempatnya yang strategis pula membuat kedai ini tidak sulit untuk ditemukan dan menjadi salah satu tujuan wisata kuliner malang yang paling banyak diminati oleh para pelancong dari luar kota. Jadi bagi kalian yang sedang berkunjung ke Malang dan belum pernah ke Kedai 27 ini, saya recomenin cepat-cepat kesana deh biar bisa ngerasain sensai makan burger yang ukurannya se buto atau super jumbo ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...