Senin, 11 Desember 2017

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam


Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

          Yuhu gimana kabar kalian ? iyaa kali ini kita akan beri tempat kuliner malang dengan tempat makan yang rekomen banget buat kalian coba. Siapa pecinta warteg atau biasa dibilang warung tegal ? ada warteg di Malang yang rekomen banget buat kalian coba, tidak hanya sekedar harga namun rasanya juga sangat enak. Memanag banyak sekali warteg di Malang, namun tidak semua warteg memiliki rasa yang enak. Kalian wajib mencoba makan di Warung Pojok Citra. Lokasinya sendiri ada di Jl. Kendalsari III No. 2 Lowokwaru Malang. Disana banyak sekali menu yang ditawarkan, mulai dari aneka sayur, masakan jawa, dan masih banyak menu yang tidak kalah enak. Selain itu, disana kalian bisa mengambil nasi sendiri dan juga lauk sendiri, jadi buat para mahasiswa sangat cocok nyobain makan disana.

            Menu yang menarik di Warung Pojok Citra yaitu banyaknya macam sayuran yang menggoda lidah kalian. Antara lain ada sayur bayam, sayur kangkung, sayur bening, sayur sawi, sayur jamur, dan masih banyak lainnya yang semuanya enak hehehe. Sayur sawi rekomen banget buat kalian coba. Rasanya enak tidak terlalu asin dan juga arikan telur yang menambah rasa gurih dari sayur sawi. Ada juga ayam kecapnya yang wajib kalian coba. Warnanya yg hitam dan rasanya tidak terlalu manis sangat cocok dipadukan dengan sayur sawi. Selain ayam kecap juga ada hati dan jeroan yang bumbunya mirip dengan ayam kecapnya. Apalagi kita juga bisa mengambil sendiri sesuai selera atau secara prasmanan.

            Mungkin itu sedikit review tentang warung pojok citra yang wajib kalian coba khususnya para mahasiswa atau pelajar yang ingin makan enak dan murah hehehe. Jangan diragukan lagi soal rasa dan jangan ragu tentang harganya karena sangat terjangkau. Awas ketagihan ya kalau makan disitu hehehe. Kalau kalian punya tempat makan yang mau kita review silahkan tulis dikomentar bawah ya nanti bakal kita review khusus didaerah Malang aja ya. Okee selamat mencoba guys, jangan lupa bahagia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...