Rabu, 29 November 2017

Spesial Lalapan Cak Pri

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam


             
Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

                Siapa yang suka dengan lalapan ? apakah kalian pecinta lalapan ? Nah kali ini, ada salah satu tempat lalapan yang rekomen banget buat kalian yang suka dengan lalapan. Oh iyaa, tempat satu ini tidak hanya jual lalapan juga lho, tahu telornya juga sangat enak dan wajib anda coba. Bumbu kacang yang menurut mimin beda dari yang lain dan sedikit menggunakan petis, menambah cita rasa yang ada. Menu lalapan nya juga banyak sekali dan tentunya enak sekali. Apalagi sambalnya yang menurut mimin enak pake banget, bakal ketagihan kalian hehehe. Untuk masalah harga, sangat terjangkau buat kalangan mahasiswa.

            Tempat yang mimin maksud adalah Spesial Lalapan Cak Pri. Lokasinya sendiri ada di Jl. Candi Panggung, Mojolangu, Lowokwaru Malang. Tempatnya yaitu ruko ada di pinggir jalan, jadi sangat mudah untuk dicari. Lalapan Cak Pri ini buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam tapi bisa tutup cepat kalau udah habis yaaa. Menu utama yang wajib anda cobain yaitu lalapanya. Ada banyak macam lalapan mulai dari lele, ayam, belut, jamur, udang, dan telor. Tapi di lalapan Cak Pri yang menjadi menu andalannya yaitu belutnya. Bagi pecinta belut wajib buat cobain lalapan belutnya. Untuk tahu telornya sendiri juga tidak kalah enak. Terutama bumbu kacangnya yang menurut mimin beda dan enak. Untuk harga sendiri jangan khawatir, untuk lalapan mulai dari 7.000 sampai 11.000 rupiah saja tergantung kalian memilih ikan apa ya. Nah untuk tahu telornya sendiri, harganya 8.000 rupiah saja.

            Itu lah tempat yang mimin rekomendasikan bagi kalian pecinta lalapan dan tentu juga tahu telor yang wajib bagi kalian untuk dicoba. Tempatnya sendiri juga sangat mudah untuk dicari karena berada di pinggir jalan. Jangan lupa ya untuk nyobain di Spesial Lalapan Cak Pri, nggak bakal nyesel kok hehehe. Buat kalian yang punya rekomendasi tempat kuliner yang enak di Malang, boleh banget tulis di komentar di bawah ya. Terima kasih, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...